Monday, February 21, 2011

De ... I

kalbuku bimbang saat ini, de ....
kurasa, aku mulai menyukaimu
bagaimana tidak .....?

            namamu selalu mengiang disudut kamarku
            parasmu selalu mengusik sunyi malamku
            dendang suaramu menyelimuti resah tidurku

walaupun aku tahu keadaanmu saat ini
rasa-rasanya itu tak mengurangi rasa simpatiku
kucoba menyelami jiwamu
kuceoba mengenali dirimu lebih dalam lagi
tapi jawabnya ................ yang itu itu juga
.................... kurasa aku memang menyukaimu .....?!

dan hari - hari setelah kepindahanmu itu, de ...
aku merasa kehilangan sesuatu

sering ......
sering kusebut namamu perlahan-lahan

dalam setiap langkahku
dalam tarikan napasku
dalam teguk liurku

oh  de .....!!!
tolong bantu aku mewujudkan nuansa ini
agar aku tak terlelap dalam kebimbangan



No comments:

Post a Comment

Advertising