Monday, February 21, 2011

Saya Mencintai Kamu

Aku duduk di sini malam ini
Dan hanya memikirkan kamu.
Berharap kamu ada disampingku
seperti yang selalu aku lakukan.

Aku tahu bahwa kita akan bertemu suatu hari nanti.
Dan Ketika hari itu tiba
kita akan mempunyai banyak waktu untuk saling memandang
tersenyum, dan berbagi
dan langit kita tidak lagi kelam.

Di dalam waktu ini kita memang terpisah,
Aku mengetahui bahwa kita adalah ada di dalam hati yang lain
Dan akan tetap seperti itu
Sama seperti baru pertama kita bermula

Kamu menjadi bagian dari aku,
dan aku menjadi bagian dari kamu.
Itu adalah sesuatu yang sangat khusus
dan sangat benar.

Sentuhan lembut mu
Aku sangat merindukan itu
Bagaimana bisa seseorang
Menyimpan atau memelihara sesuatu yang jauh
Dan terasa begitu dekat
itu menjadi sebuah momen yang sangat hebad
dan sangat mahal di kehidupan ini.

Tetaplah ingat…
Bahwa ………
saya mencintai kamu

No comments:

Post a Comment

Advertising